Ide Bisnis Unik dan Nyeleneh, Berani Coba dan Tampil Beda?

Posted on

Dari waktu ke waktu kini semakin banyak lagi ide bisnis, mulai dari level kecil hingga menengah sedang menggeliat, bahkan mulai berkembang.

Beberapa diantaranya bisa dibilang unik, terkadang juga jarang terpikirkan oleh masyarakat pada umumnya. Apabila Anda mendengarnya, mungkin saja Anda juga akan mengurungkan niat untuk menjalankan jenis bisnis tersebut.

Tetapi jangan salah, ternyata ide bisnis yang terbilang unik dan agak nyeleneh ini bisa menghasilkan pendapatan yang luar biasa lho. Berani coba dan tampil beda? Langsung saja di simak ide bisnisnya di bawah ini.

ide bisnis unik

Menjadi Produsen Kaos Kaki Tiga Pasang

Ada banyak orang yang merasa frustasi pada saat kehilangan salah satu pasang kaos kakinya, khususnya ketika dicuci di tempat laundry.

Loading...

erusahaan penjual kaos kaki seperti Throx ternyata bersungguh – sungguh mengatasi kegundahan sebagian masyarakat tersebut. Misalnya saja dengan menawarkan paket produk berupa tiga pasang kaos kaki yang unik.

Penjual Barang Misterius

Pastinya sebagian besar orang suka banget diberi kejutan. Bahkan banyak orang yang malah ketagihan dan menanti – nantikan kejutan selanjutnya. Peluang satu ini ternyata dimanfaatkan dengan sangat baik oleh SomethingStore dengan menjual barang – barang misterius pada calon pembelinya.

Kamu Harus Tahu: Apa itu Reksa Dana?

Pembeli tidak akan pernah tahu barang apa yang sedang ditawarkan. Yang paling penting di sini ia mendapat kejutan atas apa yang sudah dibelinya. SomethingStore mematok harga tidak lebih dari 10 dollar AS per item, atau sekitar Rp 133 ribu rupiah.

Kare Rasa Tinja

Bisa dibilang, ini adalah ide bisnis unik dan nyeleneh yang pernah ada. Bahkan jadi ide bisnis paling gila. Anda bisa menemuinya di Jepang. Penggagasnya adalah Ken Shimizu, bintang film dewasa yang cukup terkenal di Jepang.

Kare rasa kotoran tersebut diberi nama sebagai unko curry atau kare tinja. Kare tinja ini dibuat dengan memadukan beberapa bahan – bahan yang bercitra rasa pahit, seperti pare dan teh senburi. Bentuk serta rasanya dibuat mirip kotoran manusia.

Meksipun terdengarannya sangat menjijikan, tetapi faktanya menu aneh tersebut berhasil menarik minat masyarakat Jepang.

Kartu Ucapan Dari Kentang Mentah

Potato Parcel ternyata memanfaatkan dengan sangat baik kentang sebagai kartu ucapan yang unik. Pelanggan bahkan bisa membeli kentang utuh dan memberi ucapan atau pun pesan pribadi.

Kentang tersebut berisikan pesan yang nanti akan dikirimkan secara anonim. Dengan menjalankan ide bisnis unik dan nyeleneh tersebut Potato Parcel mendapatkan keuntungan hingga 10 ribu dollar AS, atau sekitar Rp 133 juta rupiah per bulannya.

Event Organizer Pernikahan Keliling

Pernikahan di gedung – gedung sepertinya sudah terlalu mainstream bagi sebagian orang. Khususnya bagi Anda para penikmat pengalaman baru, pernikahan keliling ini akan jadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidup Anda.

Baca Juga: Penting untuk Memikirkan Investasi Pendidikan Anak di Masa Depan

Pengalaman tersebut ditawarkan oleh salah satu perushaan penyelenggara pesta pernikahan Wedding Wagon yang ada di Las Vegas, AS.

Perusahaan tersebut bisa penuhi cita – cita para kliennya yang ingin menikah dengan latar belakang kantor kepresidenan, kementrian, atau pun perbatasan satu kota dengan kota yang lain.

Jasa Pengiriman Kotoran Hewan

Sebenarnya ini tidak ada bedanya dengan jasa pengiriman yang ada pada umumnya, tapi yang membedakannya adalah penggagas dari bisnis tersebut hanya melayani pengiriman kotoran hewan dalam bentuk paket ke seluruh penjuru dunia.

Tentunya siapa saja bisa mengirimkan kotoran hewan dengan bungkus yang cantik dan lucu, yang juga disertai dengan tulisan menarik.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang ide bisnis unik dan nyeleneh yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Loading...